Kiper Liverpool Tak Sabar Jumpa Manchester United di Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 21:31 WIB
Kiper Liverpool Tak Sabar Jumpa Manchester United di Piala FA

Caoimhin Kelleher via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool siap menghadapi pertandingan besar di Piala FA setelah berhasil melaju ke babak delapan besar dengan kemenangan 3-0 melawan Southampton.

Pertandingan selanjutnya akan membawa The Reds bertandang ke Old Trafford, dan kiper Caoimhin Kelleher menyatakan bahwa timnya sudah menantikan tantangan besar tersebut.

"Pasti, ini adalah pertandingan besar, persaingan besar, jadi kami menantikannya," ujar Kelleher, menunjukkan antusiasme tim menjelang pertandingan penting tersebut.

Selain berbicara mengenai pertandingan mendatang, Kelleher juga memberikan pujian tinggi untuk penampilan dua pemain muda Liverpool, Lewis Koumas dan Jayden Danns, yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Southampton.

Keduanya, yang baru berusia 18 tahun, tampil mengesankan dan memberikan kontribusi signifikan dalam kemenangan 3-0 di Anfield.

"Saya sangat terkesan, tapi sejujurnya saya juga tidak terkejut," kata Kelleher.

"Mereka sering berlatih bersama kami, dan saya bisa melihat potensi yang mereka miliki. Saya jelas sangat bahagia untuk mereka. Mereka pantas mendapatkan momen ini, tapi saya tidak terlalu terkejut karena mereka sudah menunjukkan potensi besar dalam latihan."

Ketika ditanya bagaimana dia mencoba membantu rekan-rekannya yang kurang berpengalaman untuk menyesuaikan diri, Kelleher berkata: "Anda hanya mencoba untuk berada di sana untuk mereka dan menenangkan mereka. Tapi, para pemuda ini, saya pikir mereka menerima semuanya dengan tenang.

"Mereka semua bersemangat, dan sejujurnya, tidak ada yang benar-benar mengganggu mereka, jadi Anda tidak perlu terlalu banyak membantu!"

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-liverpool-tak-sabar-jumpa-manchester-united-di-piala-fa
1779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini