Kiper Cadangan Barcelona Kembali Masuk Radar Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Jul 2021, 16:50 WIB
Arsenal dilaporkan kembali menyalakan minatnya untuk merekrut penjaga gawang cadangan Barcelona yaitu Neto / via Getty Images

Arsenal dilaporkan kembali menyalakan minatnya untuk merekrut penjaga gawang cadangan Barcelona yaitu Neto / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Berdasarkan laporan terbaru di Spanyol, Arsenal disebut menyalakan lagi minatnya untuk merekrut kiper cadangan Barcelona yaitu Neto.

Pos penjaga gawang menjadi sektor yang harus menjadi perhatian manajer Mikel Arteta musim panas ini.

Pasalnya pada musim lalu, kiper utama Arsenal yaitu Bernd Leno tampil begitu inkonsisten dan deputinya yakni Alex Runarsson, di ambang kepindahan ke Altay Spor musim panas ini.

The Gunners sebenarnya punya opsi untuk menebus kiper pinjaman mereka musim lalu yakni Mathew Ryan dari Brighton & Hove Albion.

Namun kiper asal Australia itu sekarang tinggal menunggu waktu saja untuk hijrah ke Spanyol dengan bergabung ke Real Sociedad.

Situasi ini pun kemudian membuat Meriam London mengarahkan bidikannya kepada Neto.

Melansir dari El Mundo Deportivo, media kenamaan negeri matador itu mengklaim jika Mikel Arteta menginginkan servis Neto yang 'cuma' menjadi kiper cadangan Barcelona sejak direkrut dari Valencia dua musim silam.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa agen dari sang kiper siap membuka negosiasi dengan kubu The Gunners, dan sang kiper sendiri sangat tertarik untuk menjajal kerasnya kompetisi Liga Inggris.

Sejak dibeli oleh Blaugrana dua tahun silam, kiper berusia 31 tahun itu tidak bisa menggeser posisi Marc Andre ter Stegen sebagai kiper utama.

Selama dua musim ia cuma tampil sebanyak 17 kali dan sukses menorehkan 7 kali clean-sheets.

Artikel Tag: Arsenal, Barcelona, Neto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-cadangan-barcelona-kembali-masuk-radar-arsenal
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini