Kiper Burnley Pantang Takut Gawangnya Dijebol Lagi Oleh Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 14:53 WIB
Kiper Burnley

Nick Pope

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Burnley, Nick Pope mengaku tidak takut gawangnya dibobol lagi oleh Harry Kane saat timnya bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium. Meski menjadi rekan satu tim di Three Lions ia mengaku sama sekali tidak membantunya untuk menghentikan striker mematikan tersebut.

Penjaga gawang Nick Pope membutuhkan perubahan keberuntungan saat menghadapi striker Inggris, Harry Kane saat Burnley menghadapi Tottenham pada Minggu (15/05) malam WIB. Kane telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan melawan kompatriotnya tersebut termasuk dalam dua laga kandang terakhir Spurs melawan timnya yang berakhir dengan kemenangan 4-0 dan 5-0.

“Saya telah melihat Harry dari dekat dibandingkan kebanyakan orang tapi itu sama sekali tidak membantu, rekor golnya melawan saya lumayan, tapi itu artinya tidak!”,ujar Pope yang menorehkan delapan caps untuk timnas Inggris.

“Saya tidak akan bisa memberikan banyak saran kepada para defender kami, jika anda mengatakan pada mereka satu hal yang harus diwaspadai maka saya yakin Harry akan menemukan sesuatu yang lain.”

The Clarets menelan kekalahan pertama di bawah manajer interim Mike Jackson pekan lalu dan harus berjuang untuk terhindar dari zona degradasi bersama Leeds dan Everton hanya dua poin yang memisahkan mereka.

Kiper 30 tahun tersebut menggunakan ukuran relatif dibandingkan rival mereka sebagai sebuah keuntungan, “Kami adalah tim underdog, mengingat status dan sejarah klub lain,”akuinya.

Pope mengingatkan timnya untuk tidak goyah karena mereka juga masih menghadapi Aston Villa pada tengah pekan nanti sebelum merampungkan musim ini dengan laga kandang melawan Newcastle.

Artikel Tag: Burnley, Nick Pope, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-burnley-pantang-takut-gawangnya-dijebol-lagi-oleh-harry-kane
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini