Kiper Atalanta Kirim Pesan Ke Milan dan Tottenham Soal Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 12:09 WIB
Kiper Atalanta Kirim Pesan Ke Milan dan Tottenham Soal Masa Depannya

Pierluigi Gollini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini mengirimkan pesan kepada klub-klub yang menaruh minat terhadapnya, AC Milan dan Tottenham Hotspur, perihal masa depannya.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah target penjaga gawang menyusul diragukannya masa depan Gianluigi Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir pada penghujung musim depan dan hingga sat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan.

Belakangan ini TMW mengabarkan bahwa Gollini merupakan salah satu alternatif Milan guna menggantikan posisi kiper No. 99 andalan mereka, dengan tawaran sebesar 17 hingga 18 juta euro atau Rp272 hingga Rp288 miliar sudah cukup untuk mencapai kesepakatan dengan La Dea.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sportmengonfirmasi April lalu bahwa Gollini memang masuk dalam daftar target Rossoneri, namun Spurs dan Jose Mourinho juga tertarik meminangnya.

Menanggapi rumor-rumor soal masa depannya, Gollini pun angkat bicara dalam wawancaranya dengan outlet yang sama mengenai keberlangsungan kariernya dan menunjukkan keinginannya untuk bertahan di Bergamo, kota yang telah membuatnya merasa terikat.

"Diapresiasi pastinya merupakan suatu kebahagiaan, tetapi saya sangat dekat dengan keluarga Atalanta," tuturnya.

"Saya tidak memilih antara Italia dan Inggris, saya memilih Bergamo. Itu adalah hal tepat yang saya rasakan. Lalu untuk memikirkan sesuatu yang lain akan seperti tak menghormati Atalanta."

Dengan komentar tersebut, Milan dan Tottenham ampaknya harus mencari alternatif lain untuk mengatasi permasalahan penjaga gawang mereka.

Artikel Tag: Pierluigi Gollini, AC Milan, Atalanta, Tottenham Hotspur

2949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini