Kiper Ajax Mengaku Tergoda dengan Tawaran Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Apr 2020, 15:25 WIB
Kiper Ajax Mengaku Tergoda dengan Tawaran Barcelona

Kiper andalan Ajax Amsterdam, Andre Onana. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan berniat untuk pulangkan Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Onana mengatakan bahwa dia bersedia untuk pulang jika klub yang berjuluk Blaugrana tersebut memang berniat untuk merekrutnya.

Tim besutan Quique Setien tersebut dilaporkan sedang menimbang tawaran 35 juta Poundsterling untuk memboyong Onana guna memberikan saingan kepada Marc Andre-ter Stegen yang menjadi pilihan utama. Sebagaimana diketahui, Onana memang pernah menghabiskan lima tahun berkarir dengan Barcelona, sebelum hijrah ke Ajax pada 2015.

Sebelumnya ia dikabarkan telah menolak pindah kembali ke Camp Nou. Namun, melihat minat tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Canal + Afrique, Onana tertarik untuk berseragam Barcelona lagi.

“Sulit mengatakan tidak kepada Barca karena saya masih memiliki hubungan baik dengan presiden dan para pelatih," kata Onana sebagaimana dikutip dari Sports Mole.

“Barcelona adalah rumah saya. Jika saya harus kembali, saya akan kembali. Akan tetapi hal tersebut masih jauh dari kenyataan,” tambah penjagawa gawang berkebangsaan Kamerun tersebut..

Meski demikian untuk saat ini, pemain yang masih berusia 24 tahun itu menyatakan ingin fokus dengan Ajax. Onana ingin memberikan performa terbaiknya walau kompetisi sedang ditunda akibat virus corona.

“Saya adalah kiper Ajax dan kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim. Saya kini fokus dengan mereka. Sisanya agen saya yang mengurus,” lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Andre Onana, Ajax Amsterdam

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini