Kiper Ajax Amsterdam Masuk ke Dalam Radar Chelsea, Gantikan Kepa?

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 07:15 WIB
Kiper Ajax Amsterdam Masuk ke Dalam Radar Chelsea, Gantikan Kepa?

Andre Onana (Foto: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Penjaga gawang milik Ajax Amsterdam, Andre Onana, dikabarkan masuk ke dalam radar Chelsea untuk jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya Onana akan diplot sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang masa depannya kini makin suram di Stamford Bridge.

Pada akhir pekan lalu saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Leicester City di King Power Stadium, secara mengejutkan manajer Frank Lampard mencoret Kepa dari skuad inti The Blues. Posisinya sendiri lantas digantikan oleh Willy Caballero.

Akibat pencoretan tersebut banyak pihak menilai hal itu terjadi lantaran performa Kepa belakangan ini sangat mengecewakan. Padahal Kepa baru menginjak tahun kedua dari tujuh tahun kontraknya bersama Chelsea.

Bahkan tak sedikit yang menyebut karier Kepa di Chelsea akan segera berakhir kendati pihak klub belum memutuskan masa depan kiper yang didatangkan dari Athletic Bilbao senilai 71 juta poundsterling pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Dalam hal ini Lampard kabarnya akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pimpinan staf pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollicon dan penasihat teknik klub, Petr Cech.

Dilansir dari Goal, belakang muncul nama Onana yang disebut-sebut sebagai calon suksesor Kepa sebagai kiper utama The Blues. Onana sendiri saat ini masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Ajax dan diklaim sudah membuka diri untuk menerima tawaran klub lain di musim depan.

Onana menilai Premier League merupakan tujuan yang ideal bagi dirinya dan Chelsea bisa menjadi klub yang tepat untuk melanjutkan karier serta membangun reputasi bagus di sepakbola Inggris.

Artikel Tag: Andre Onana, Kepa Arrizabalaga, Ajax Amsterdam, Chelsea

1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini