Kingsley Coman Tak Keberatan Bayern Munich Datangkan Leroy Sane

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jun 2020, 00:30 WIB
Kingsley Coman Tak Keberatan Bayern Munich Datangkan Leroy Sane

Kingsley Coman (Foto: A. Hassenstein)

Berita Transfer: Winger Bayern Munich, Kingsley Coman, mengaku sama sekali tak keberatan seandainya Die Roten jadi mendatangkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Coman tak keberatan untuk bersaing dengan Sane memperebutkan satu posisi di tim utama.

Sane sendiri hingga saat ini masih menjadi salah satu target bagi Bayern Munich di jendela transfer musim panas mendatang. Namun kepindahan Sane ke Allianz Arena masih terhambat oleh masalah harga yang dipatok oleh Manchester City yang berada di kisaran angka 62 juta poundsterling. Sementara Die Roten hanya bersedia membayar kepindahan Sane tak lebih dari 35 juta poundsterling.

Kendati demikian, Bayern diwartakan masih belum menyerah untuk mendatangkan Sane. Segala upaya masih mereka lakukan termasuk menawarkan opsi pertukaran pemain ditambah dengan sejumlah uang tunai.

Terkait kabar tersebut, Coman yang juga bermain sebagai winger mengaku sama sekali tak merasa terancam seandainya Sane jadi bergabung dengan timnya. Sebaliknya, Coman justru siap bersaing untuk memperebutkan satu posisi di tim utama.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat wajar bagi Bayern untuk mendatangkan pemain seperti dia," ujar Coman kepada Bild.

"Ketika saya datang ke Bavaria, klub telah memiliki Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa dan saya sendiri. Saat itu saya masih muda dan legenda Ribery dan Robben berusia lebih senior. Hal itu membuktikan bahwa persaingan di dalam tim bukan masalah bagi saya."

"Jika ada banyak pemain bagus justru akan berdampak sangat baik bagi tim yang artinya jika Sane datang maka hal itu bukanlah masalah, kecuali jika pihak klub mengatakan bahwa mereka tak membutuhkan saya lagi. Namun apa pun yang terjadi dengan Sane sama sekali tak ada hubungannya dengan masa depan saya," tutup Coman.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, Kingsley Coman

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini