banner babe

Kingsley Coman: Saya Tidak Benci PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Mei 2019, 14:39 WIB
Kingsley Coman: Saya Tidak Benci PSG

Kingsley Coman / via AFP

Berita Liga Jerman: Pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman mengaku bahwa ia tidak menyimpan dendam dengan mantan klubnya PSG dan kini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengambil peranan yang lebih penting lagi bersama Die Roten.

Coman akan meraih titel Bundesliga keempatnya bersama Bayern andai Die Roten mampu meraih hasil lebih baik ketimbang Borussia Dortmund di laga penutup musim pekan depan.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu dulu merupakan pemain termuda yang pernah membela PSG. Ia hijrah ke Juventus pada 2014 sebelum akhirnya bergabung bersama Bayern satu tahun berselang.

Banyak pihak menganggap bahwa PSG melakukan kesalahan dengan melepas talenta berbakat seperti Coman. Namun pemain asal Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya tidak menyimpan rasa dendam pada mantan klubnya tersebut.

"Saya tidak benci dengan PSG," ujar Coman kepada Canal Plus.

"Saya juga berpikir bahwa saya tidak perlu membuktikan apa-apa lagi kepada mereka."

“Bisa bermain di sebuah klub besar dan hijrah ke klub besar lainnya sudah merupakan kepuasan tersendiri bagi saya," imbuh Coman.

Coman yang sempat absen cukup lama membela Bayern akibat mengalami sejumlah cedera yang berbeda, kini membidik satu tempat reguler di skuat Die Roten setelah Franck Ribery dan Arjen Robben dipastikan hengkang pada akhir musim ini.

"Dalam dua tahun terakhir saya sering cedera," ujar Coman menambahkan.

"Ketika saya sudah fit 100 persen, saya akan berusaha untuk bermain seperti biasanya, yaitu menyerang, karena itu adalah gaya main saya."

Akibat rentetan cedera yang dialaminya dua tahun terakhir, Coman harus rela absen dari skuat Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin. Dengan membidik satu tempat reguler di skuat Bayern, Coman pun berharap bisa mendapat panggilan kembali di tim nasional Prancis.

"Saya belum menunjukkan seluruh kemampuan saya bagi Prancis. Saya masih muda," tambahnya.

"Piala Dunia 2018 bukanlah masalah bagi saya. Saya sangat senang kepada mereka semua dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah mencicipi banyak kesuksesan di karier saya dan akan mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia selanjutnya," ujar Coman optimis.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Muenchen, Bundesliga

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini