Kingsley Coman Enggan Disebut Sebagai Penerus Ribery

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Des 2018, 16:30 WIB
Kingsley Coman Enggan Disebut Sebagai Penerus Ribery

Franck Ribery dan Kingsley Coman (ESPN)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kemungkinan bakal kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery dalam waktu dekat. Sementara itu, pemain muda Bayern Munich, Kingsley Coman menolak anggapan yang mengatakannya sebagai penerus Ribery.

Robben dan Ribery adalah dua sosok pemain penting bagi Bayern Munich selama hampir 10 tahun terakhir. Akan tetapi kini keduanya kemungkinan bakal segera hengkang meninggalkan Bayern Munich, di mana Robben secara blak-blakan bakal meninggalkan Die Bavarian pada akhir musim 2018/19 mendatang.

Sementara itu, Coman mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bersama Bayern Munich dalam jangka waktu yang lama, dan menjadi pemain penting di Allianz Arena.

“Tentu saja itu adalah impian saya untuk menjadi sama pentingnya bagi Bayern Munich dalam suatu hari sebagai Ribéry dan Robben,” kata Coman.

“Saya ingin memenuhi harapan bahwa klub memiliki saya dan memainkan peranan penting di masa depan. Keduanya benar-benar ikon,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Coman enggan disebut sebagai penerus Ribery. Akan tetapi dia tidak menepis anggapan bahwa dirinya sangat mengidolakan pemain asal Perancis tersebut.

“Tidak, itu tidak mungkin. Tidak ada yang bisa menjadi penerus Franck Ribery, kecuali untuk mengidolakannya. Hanya ada satu Franck,” lanjut Coman.

“Tidak akan ada yang seperti dia. Franck adalah model pemain yang luar biasa bagi saya. Tujuan saya adalah bermain sebaik seperti yang telah dia tunjukkan, tetapi dengan cara saya sendiri. Saya Kingsley Coman, dan bukan Franck Ribery yang baru,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, frankc ribery, Bayern Munich

163