Kingsley Coman Jadi Tumbal Kemenangan Bayern Munich Atas Tottenham

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 22:00 WIB
Kingsley Coman Jadi Tumbal Kemenangan Bayern Munich Atas Tottenham

Kingsley Coman Dipapah Keluar Lapangan (Goal)

Berita Liga Champions: Kemenangan 3-1 yang diraih Bayern Munich atas Tottenham Hotspur di laga pekan ke-6 Grup B Liga Champions pada Kamis (12/12) dini hari WIB harus dibayar mahal. Karena pada pertandingan itu Kingsley Coman menderita cedera.

Pada laga itu, Coman mengawali laga dengan sangat baik. Ia mampu membuka skor untuk Bayern Munich dengan golnya di menit ke-14. Namun sayangnya pada pertengahan babak yang pertama Coman mengalami cedera karena salah tumpuan ketika berusaha mengontrol laju bola.

Ia sempat mendapat perawatan di tepi lapangan, sebelum akhirnya digantikan oleh Thomas Muller pada menit ke-27. Tak lama setelah pertandingan berakhir, dokter tim Bayern Munich, Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt mengonfirmasi bahwa Coman menderita cedera robek ligamen lutut, hanya saja ia tidak menjelaskan kapan pemain 23 tahun itu bisa kembali ke lapangan hijau.

“Dia akan absen untuk sementara waktu. Cepat sembuh, King!” tulisnya.

Sejak bergabung bersama Bayern Munich dari Juventus pada 2015 silam, Coman memang sudah akrab dengan cedera. Bahkan pada tahun 2018 yang lalu dia harus melewatkan 31 pertandingan karena dua kali menderita cedera ligamen di pergelangan kakinya.

Bahkan kala itu Coman sempat berancang-ancang akan pensiun jika kembali menderita cedera yang sama dalam kariernya.

“Itu adalah tahun yang sangat sulit. Ketika saya melukai diri sendiri, itu adalah akhir dunia bagi saya,” kata Coman kala itu.

“Saya harap saya tidak perlu menghidupkan kembali apa yang telah saya lalui, cukup sudah. ​​Saya tidak akan menerima operasi ketiga, dan jika itu kembali terjadi berarti kaki saya tidak dibuat untuk bermain pada level ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini