Kingsley Coman Ingin Paul Pogba Gabung Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jul 2020, 22:30 WIB
Kingsley Coman Ingin Paul Pogba Gabung Bayern Munich

Paul Pogba dan Kingsley Coman (Express)

Berita Transfer: Winger asal Perancis milik Bayern Munich, Kingsley Coman mengungkapkan bahwa dia ingin melihat rekan senegaranya, Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama dirinya di Allianz Arena.

Hal itu ia katakan dalam sebuah wawancara dengan media ternama Jerman, Bild. Dalam sebuah kesempatan, mereka bertanya pada Coman soal siapa pemain yang paling dia inginkan datang ke Bayern Munich.

“Jika saya bisa memilih pemain, saya ingin Paul Pogba datang ke Bayern Munich. Ini akan sangat fantastis,” kata Coman, dilansir Bild.

“Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan berperan sebagai gelandang yang fantastis. Terlepas dari ini, ia juga penting di luar lapangan. Dia memiliki nilai pasar yang sangat besar. Dia selalu berada di pikiran para pelatih,” lanjutnya.

Coman dan Pogba memang cukup mengenal baik, mereka pun beberapa kali berada satu tim di Tmnas Perancis. Sejauh ini Coman telah mencatat 22 penampilan bersama Les Blues, namun ia tidak masuk ke dalam skuat yang memenangkan Piala Dunia 2018 Rusia karena menderita cedera.

Sementara Pogba adalah bagian penting dibalik kesuksesan Les Blues meraih gelar juara di Rusia, dan ia bahkan berhasil mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Perancis atas Timnas Kroasia di partai puncak.

Jika Bayern ingin mendatangkan Pogba, mereka diperkirakan harus menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,35 triliun rupiah.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Pauk Pogba, Bayern Munich, Manchester United

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini