Kinerja Simone Inzaghi Dapat Pujian dari Presiden Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 07:26 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan komentar terkait kinerja Simone Inzaghi di musim pertamanya melatih skuat Nerazzurri. Zhang mengaku sangat puas dan memuji hasil kerja keras sang manajer.

Simone Inzaghi ditunjuk sebagai manajer Inter Milan pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu Inzaghi memiliki beban yang cukup berat di mana dirinya harus mengulangi kesuksesan Antonio Conte dalam dua musim terakhir.

Pada awalnya, tak sedikit yang meragukan Inzaghi akan mampu memberikan kesuksesan bagi Inter. Namun sang manajer sukses menjawab semua keraguan dengan membawa timnya menjadi juara Piala Super Italia dan Coppa Italia. Inzaghi juga membuat Inter untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi sayangnya sang manajer gagal mempertahankan trofi Scudetto setelah musim ini La Beneamata hanya mampu finis di peringkat kedua.

Meski demikian, Steven Zhang tetap memberikan pujian bagi kinerja Inzaghi pada musim pertamanya. Sang presiden klub mengaku sangat puas dengan kinerja Inzaghi.

"Saya menyampaikan kepada pelatih beberapa bulan yang lalu bahwa bekerja dengan dia membuat saya merasa tenang," ujar Zhang seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Senang sekali bekerja dengan orang seperti dia di industri ini. Dia orang yang sangat cerdas. Dia pelatih yang hebat, yang bisa dilihat dari hasil yang kami raih di lapangan. Dia menciptakan suasana tenang baik di kantor maupun di ruang ganti."

"Kami akan melangkah maju bersama-sama. Saya bisa melihat kedekatannya dengan Inter. Fans dan kami semua mendukungnya," pungkasnya.

Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja apiknya pada musim ini, Inzaghi kabarnya akan mendapatkan kontrak baru.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Steven Zhang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kinerja-simone-inzaghi-dapat-pujian-dari-presiden-inter-milan
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini