Kimpembe Tidak Buat Komentar yang Salah Soal Masa Depannya di PSG

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 18:59 WIB
Kimpembe Tidak Buat Komentar yang Salah Soal Masa Depannya di PSG

Presnel Kimpembe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Presnel Kimpembe mendukung komentarnya tentang masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG), di mana pemain internasional Prancis itu menyatakan bahwa dia tidak mengatakan apa pun untuk membuat marah para pendukung.

Pemain berusia 26 tahun itu mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan membahas langkah selanjutnya dengan manajemen yang akan datang di klub Ligue 1 tersebut, memicu spekulasi bahwa ia akan pindah.

Sekarang, dia telah berusaha untuk menutup spekulasi bahwa dia akan menutup waktunya di Parc des Princes, dan mengatakan bahwa masalah itu tetap tidak jelas.

"Saya mengatakan bahwa saya mencapai usia 27 tahun dan kontrak saya berikutnya akan menentukan," kata Kimpembe, berusaha menjelaskan kepada RMC Sport. "Saya ingin tahu proyek klub seperti apa.

"Saya tidak mengatakan sesuatu yang salah. Saya bergabung dengan klub ketika saya berusia sembilan atau 10 tahun. Saya pikir sah untuk bertanya kepada klub Anda tentang proyek masa depan dan peran apa yang akan saya berikan.

"Untuk saat ini saya fokus pada tim Prancis dan pada pertandingan besok."

Kata-kata Kimpembe muncul setelah dia mengisyaratkan masa depan yang tidak pasti minggu lalu di Paris Saint-Germain (PSG), ketika raksasa Ligue 1 bersiap untuk melakukan transisi dari era Mauricio Pochettino dan ke masa depan yang baru, dengan Zinedine Zidane yang diperkirakan sebagai calon penerus untuk memimpin di Parc des Princes.

"Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk Paris Saint-Germain," katanya. “Ini timbal balik. Saya akan berusia 27 tahun pada Agustus, ini adalah momen kunci dalam karier saya.

"Saya menunggu untuk bertemu dengan manajemen baru sehubungan dengan proyek klub. Kami harus segera berbicara."

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kimpembe-tidak-buat-komentar-yang-salah-soal-masa-depannya-di-psg
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini