banner babe

Kim Waspadai Ancaman Pemain Depan Tira Persikabo

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Jun 2019, 23:00 WIB
Kim Waspadai Ancaman Pemain Depan Tira Persikabo

Kim Jeffrey Kurniawan

Berita Liga 1 Indonesia: Alarm bahaya dinyalakan skuat Maung Bandung yang akan meladeni Tira Persikabo. Potensi bahaya pun sudah dikantongi pasukan Persib dan bersiap membuat penangkal agar tim lawan tidak berkutik.

Kim Jeffrey Kurniawan menyebut ada satu pemain yang khusus ia beri perhatian lebih. Menurutnya, Wawan Febrianto bisa menjadi sosok yang merusak hegemoni Persib karena mempunyai kemampuan yang mumpuni di lini serang.

Mereka pernah sama-sama tampil untuk Pelita Bandung Raya pada musim 2014 silam. Wawan yang berposisi sebagai winger dikatakan Kim sangat berbahaya jika diberi ruang untuk banyak bergerak di area pertahanan timnya.

"Di Tira Persikabo ada satu kawan lama saya, Wawan Febrianto, jadi dia itu lumayan bagus juga dan mempunyai kualitas," kata gelandang pekerja Persib itu ketika diwawancara awak media.

Tira Persikabo juga masih memiliki pemain menyerang lain yang patut mendapat sorotan. Loris Arnaud sebagai bomber dikatakan Kim cukup tajam dalam mencetak gol dan ia juga cerdik membuka ruang atau menjadi pemantul untuk second line.

Dari lini kedua juga ada Ciro Alves yang skill dan pergerakan lincahnya perlu diperhatikan. Terbukti dia mampu mencetak dua gol ketika Tira Persikabo menghadapi Badak Lampung dalam laga pembuka lalu.

"Selain itu pemain asingnya juga, kaya Loris (Arnaud) kemarin main di Lamongan dia di sana main cukup bagus. Sama Ciro juga oke jadi terutama pemain asing mereka yang harus diwaspadai," kata Kim.

Tetapi Kim dan kawan-kawan sudah mendapat pengarahan dari tim pelatih untuk mengatasi ancaman itu. Mereka mempunyai formula yang disiapkan sebagai penangkal ketajaman para penggawa Tira Persikabo di laga yang mentas Selasa (18/6) nanti.

"Ada tapi ngga mau ngasih tahu di sini. Pasti ada. Kita juga ada pembicaraan pemain kunci mereka sama lain-lain yang akan kita hadapi seperti apa. Setiap pertandingan pasti ada," tandasnya.

Artikel Tag: Kim Jeffrey Kurniawan, Persib, tira persikabo

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini