Kim Min-Jae Diincar MU dan Spurs, Begini Komentar Luciano Spalletti.

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 16:24 WIB
Bek Napoli, Kim Min-Jae.

Kim Min-Jae. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Napoli, Luciano Spalletti, akhirnya buka suara untuk mengomentari kabar ketertarikan Manchester United dan Tottenham Hotspur terhadap Kim Min-Jae. Apa katanya?

Setelah tampil mengesankan bersama timnas Korea Selatan pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Kim Min-Jae dikabarkan telah menarik minat beberapa klub besar di Eropa. Belakangan, Manchester United dan Tottenham Hotspur diklaim menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya.

Menanggapi kabar tersebut, Luciano Spalletti sekaligus pelatih Kim di Napoli akhirnya buka suara. Spalletti tak menampik bahwa Premier League memiliki pesona tersendiri bagi para pemain sepak bola, tapi diamengaku tak pernahmeragukan komitmen Kim terhadap Il Partenopei. Spalletti juga menilai Napoli dan kota Naples sebagai kota yang tepat bagi Kim.Bukan hanya itu, Spalletti juga mengklaim Kim saat ini sangat bahagia bersama tim arahannya.

"Ada kota-kota yang lebih terkenal di dunia sepak bola tapi tidak memiliki gairah yang sama seperti yang ditunjukkan oleh penggemar Napoli," ujar Spalletti seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ketika seorang pemain merasakan gairah seperti ini, maka akan sulit bagi dia untuk mempertimbangkan tawaran dari klub lain bahkan yang datang dari Premier League sekali pun. Sulit membayangkan Kim meninggalkan Napoli karena dia merasa sanhat bahagia di kota dan klub ini."

"Ini adalah tempat yang sempurna bagi dia" tutup mantan manajer Inter Milan tersebut.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Luciano Spalletti, Manchester United, Tottenham Hotspur, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kim-min-jae-diincar-mu-dan-spurs-begini-komentar-luciano-spalletti
3532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini