Kim Jeffrey Senang PSS Sleman Takluk Di Laga Uji Coba Perdana

Penulis: Dayat Huri
Selasa 15 Jun 2021, 08:00 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kekalahan 0-1 yang harus diterima PSS Sleman dari Persiba Balikpapan, Sabtu (12/6) lalu di pertandingan uji coba perdana dalam persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dinilai Kim Jeffrey Kurniawan sebagai suatu hal positif.

Menurutnya, dengan tim PSS Sleman yang masih dalam tahap persiapan menghadapi Liga 1, adalah hal wajar ketika secara permainan timnya masih butuh sejumlah perbaikan. Untuk membenahi sejumlah kekurangan itulah tim pelatih mengusulkan kepada manajemen untuk melakukan pemusatan latihan (TC) ke Cikarang. TC sendiri sudah berlangsung sejak 10 Juni lalu sampai dengan 18 Juni.

"Tapi kalau saya pribadi suka seperti ini. Tim mungkin memulainya dengan tidak terlalu mulus tapi menuju ke liga dengan proses dan progres yang terus meningkat. Jadi saat di liga kita sudah dalam performa top," kata Kim Jeffrey seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menerangkan, seluruh pemain akan memaksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai pada 10 Juli nanti. Ia banyak mendengarkan instruksi pelatih dan evaluasi performanya. Baik ketika latihan maupun uji coba.

"Saya yakin bulan Juli di pertandingan pertama kami pasti akan siap dan maksimal memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ambil poin penuh," tegasnya.

PSS Sleman dengan sejumlah pemain bintangnya memang diharapkan meraih prestasi terbaik pada kompetisi sepak bola tanah air nanti. Modal berharga, yaitu performa maksimal di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu diharapkan mampu mengangkat performa Super Elang Jawa pada kompetisi musim 2021/2022 nanti.

Pada turnamen pramusim itu, Wahyu Sukrta dan kawan-kawan sukses merebut peringkat ketiga usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada pertandingan perebutan peringkat ketiga.

Artikel Tag: kim jeffrey, PSS Sleman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kim-jeffrey-senang-pss-sleman-takluk-di-laga-uji-coba-perdana
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini