Kieran Trippier Tersangkut Kasus Perjudian, Atletico Madrid Tak Panik

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mei 2020, 10:08 WIB
Kieran Trippier Tersangkut Kasus Perjudian, Atletico Madrid Tak Panik

Kieran Trippier mendapat dukungan penuh dari Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan tidak panik terkait dakwaan yang ditujukan pada defender mereka, Kieran Trippier yang menurut FA telah terlibat kasus perjudian. Los Rojiblancos memberikan dukungan penuh pada sang pemain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Trippier telah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah melanggar aturan perjudian seputar transfernya dari Tottenham ke Atletico Madrid di musim panas lalu. Sebelumnya kasus serupa pernah menimpa Daniel Sturridge yang kemudian dijatuhi hukuman empat bulan oleh FIFA, namun Atletico Madrid masih tetap tenang terkait hukuman yang akan dijatuhkan pada Trippier.

Sedangkan Trippier sendiri menegaskan ia tidak melakukan sesuatu yang salah dan ia bersedia bekerja sama untuk menjalani penyelidikan menyeluruh. Atletico Madrid seperti dilansir Marca mendukung penuh sang pemain dan mereka yakin bahwa ia tidak terlibat aktivitas illegal tersebut.

 Los Rojiblancos telah menyanggah semua klaim terkait transfernya ke Estadio Wanda Metropolitano musim panas lalu yang diatur oleh pihak ketiga.

Keputusan akhir mengenai kasus tersebut akan dibuat pada 18 Mei nanti namun Trippier dan Atletico berpikir tuduhan tersebut dibuat bukan atas dasar yang kuat. Sementara sang defender telah menunjukkan performa impresif sejak pindah ke Spanyol dari Tottenham.

Kieran Trippier meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan Los Rojiblancos setelah ditebus dengan nilai transfer 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) ditambah bonus. Sang bek kanan langsung menjadi salah satu pemain andalan Diego Simeone dan secara keseluruhan telah menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, FA

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini