Kieran Trippier Terkejut dengan Kualitas yang Dimiliki Cole Palmer

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Jun 2024, 23:00 WIB
Cole Palmer dan Kieran Trippier

Cole Palmer dan Kieran Trippier. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek kanan Newcastle United, Kieran Trippier, mengakui bahwa kualitas Cole Palmer membuat dirinya "terkejut" setelah berlatih bersama bintang Chelsea itu untuk pertama kalinya.

Kedua pemain tersebut saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Inggris untuk persahabatan The Three Lions melawan Bosnia-Herzegovina dan Islandia, yang akan menjadi dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh tim asuhan Gareth Southgate sebelum Euro 2024.

Cole Palmer masuk dalam skuat sementara Southgate untuk turnamen di Jerman dan kemungkinan besar akan masuk dalam skuat final yang terdiri dari 26 pemain, yang akan diumumkan pada 7 Juni. Membuat kesan positif di kamp Inggris terbaru, kemampuan Palmer telah membuat Kieran Trippier terpana.

Menjelaskan mengapa hal tersebut terjadi, bek kanan Newcastle ini mengatakan kepada talkSPORT: "Ini adalah pertama kalinya saya berlatih dengan Cole, dia benar-benar mengejutkan saya — seorang pemain berkualitas tinggi.

"Tinggal bagaimana dia menemukan kantong-kantong [ruang]. Kesadarannya akan keberadaan pemain lain dan betapa pintarnya dia untuk usia yang begitu muda. Ini adalah pertama kalinya saya berlatih bersamanya minggu ini, saya sangat senang bisa berlatih bersamanya, dia sangat berkualitas."

Palmer turun sebagai starter saat Inggris mengalahkan Bosnia-Herzegovina 3-0 di St James' Park pada Selasa (4/6) dini hari WIB, dia mana bintang Chelsea tersebut membuka skor pada menit ke-60 lewat sebuah tendangan penalti.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Cole Palmer, Timnas Inggris, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-terkejut-dengan-kualitas-yang-dimiliki-cole-palmer
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini