Kieran Trippier Terbang ke Spanyol Rampungkan Transfernya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 06:10 WIB
Kieran Trippier Terbang ke Spanyol Rampungkan Transfernya ke Atletico Madrid

Kieran Trippier akan segera rampungkan transfernya ke Atletico Madrid (foto:Getty)

Berita Transfer: Kieran Trippier dikabarkan melawat ke Spanyol untuk merampungkan transfernya senilai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 360 Miliar) dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, Spurs telah memberikan ijin pada Trippier untuk mengadakan pembicraan dengan Atletico menjelang tes medis dan tidak menyertakannya dalam tur pramusim mereka ke Asia.

Tottenham terbang ke Singapura pada Rabu (17/07) waktu setempat akan tetapi Trippier tidak akan ada dalam penerbangan tersebut dengan transfernya ke Atletico yang semakin mendekati nyata.

Sebelumnya Juventus dan Napoli yang santer dikabarkan berminat untuk memboyong pemain 28 tahun tersebut musim panas ini, akan tetapi Los Rojiblancos menjadi yang terdepan dalam beberapa hari terakhir. Mereka ingin mendatangkan bek kanan untuk menggantikan Juanfran dan telah mengajukan tawaran untuk merekrut Hector Bellerin dari Arsenal sebelum berpaling pada Trippier.

Dengan menjual Trippier akan membuat manajer Mauricio Pochettino tinggal memiliki Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters, serta Juan Foyth yang bisa dimainkan sebagai bek kanan. Apakah Spurs akan mencoba mencari pengganti Trippier masih ditunggu, namun memang Spurs berharap untuk mendatangkan bek kiri Fulham, Ryan Sessegnon.

Trippier mengakui mengalami musim yang berat setelah performa impresifnya di Piala Dunia bersama Inggris di musim panas lalu. Sang defender bahkan tidak dipanggil oleh Gareth Southgate di perhelatan Liga Negara, namun ia masih bertekad memenangkan posisinya di timnas Inggris.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Kieran Trippier

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini