Kieran Trippier Pulih Super Cepat, Keuntungan Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Feb 2020, 17:02 WIB
Kieran Trippier Pulih Super Cepat, Keuntungan Bagi Atletico Madrid

Kieran Trippier pulih dengan cepat (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Defender Kieran Trippier telah tampil kembali setelah beberapa waktu menepi karena cedera dan waktu pemulihannya tergolong sangat cepat yang tentunya sangat menguntungkan bagi Atletico Madrid karena bisa kembali mendemonstrasikan ketangguhan lini belakang mereka.

Diego Simeone mendapatkan pujian karena sukses menunjukkan kekuatan lini pertahanan timnya saat meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan pelatih asal Argentina sangat bahagia karena Kieran Trippier telah pulih dengan cepat.

Laga tandang ke Anfield pada 11 Maret mendatang seharusnya menjadi jadwal sang defender bisa kembali merumput namun ia malahan bisa kembali merumput saat timnya menjamu Villarreal akhir pekan lalu. Masa absen Trippier menjadi lebih singkat lebih dari dua pekan yang tentunya merupakan perkembangan positif di waktu yang tepat karena tiga pemain belakang Jose Gimenez, Stefan Savic dan Koke kembali mengalami cedera berulang.

Trippier harus menjalani operasi pada 4 Februari lalu dan bisa kembali bermain dalam waktu kurang dari tiga pekan, sehingga membuat Simeone memiliki tiga pilihan di sektor bek kanan yakni Santiago Arias, Sime Vrsaljko dan pemain internasional Inggris tersebut. Trippier sekarang mempunyai waktu memulihkan posisinya sebagai starter di posisi bek kanan, ia juga bisa meningkatkan kebugaran menjelang laga tandang ke Merseyside yang sebelumnya mustahil dilakukannya.

Namun sebelum melakoni leg kedua kontra Liverpool, Los Rojiblancos masih harus melakoni dua pertandingan di La Liga yakni menghadapi Espanyol dan Sevilla.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, La Liga

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini