Kieran Trippier Mengaku Banyak Belajar dari Harry Kane

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 29 Nov 2022, 16:00 WIB
Harry Kane dan Kieran Trippier

Harry Kane dan Kieran Trippier. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kieran Trippier memuji kapten Inggris Harry Kane sebagai sosok "pemenang", bersikeras dia belajar sesuatu setiap hari dari striker Tottenham Hotspur itu.

Harry Kane telah berulang kali tampil mengesankan untuk The Three Lions. Dia sudah mencetak 51 gol untuk negaranya dan berpotensi melampaui rekor milik Wayne Rooney (53 gol) di Piala Dunia 2022 Qatar ini.

Kane menghadapi kritik atas penampilannya saat Inggris bermain imbang 0-0 dengan Amerika Serikat, tetapi Gareth Southgate tampaknya tidak akan mengeluarkannya dari tim karena Inggris belum mengonfirmasi tempat di babak 16 besar, dan Trippier menggarisbawahi dampak sang kapten pada skuat.

“Saya cukup beruntung bermain dengannya untuk klub dan negara dan saya selalu mengatakannya. Dia salah satu profesional terbaik yang pernah bermain bersama saya. Pemimpin utama dalam kelompok kami,” kata Trippier, melansir dari Evening Standard.

“Semua orang ingin memainkan setiap pertandingan dan begitu pula Harry. Dia adalah seorang pemenang, dia ingin menang dan membuat negaranya bangga. Dia memang ingin memainkan setiap pertandingan tetapi itu bergantung pada Harry juga.

“Harry di belakang layar, cara dia berperilaku dan memimpin dengan memberi contoh, terutama dengan tim yang kami miliki, dan para pemain muda, mereka memandang dan mengawasinya: bagaimana dia berlatih, bagaimana dia melakukan pemulihan, bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan.

“Dan tidak ada yang lebih baik untuk ditonton, bahkan sekarang saya masih mengawasinya setiap hari dan mempelajari hal-hal darinya setiap hari karena saya juga mengaguminya.”

The Three Lions hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 ketika menghadapi Wales pada Rabu (30/11) dini hari pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Kieran Trippier, Harry Kane, newcastle, Newcastle United, Tottenham, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-mengaku-banyak-belajar-dari-harry-kane
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini