Kieran Trippier Khawatir Jika Atletico Madrid Menghalangi Transfernya Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 17 Jun 2021, 06:00 WIB
Kieran Trippier khwatir jika Atletico Madrid akan halangi transfernya ke MU

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kieran Trippier dikabarkan tengah merasa khawatir jika Atletico Madrid mencoba menghalangi transfernya ke MU dengan memasang harga tinggi.

Setan Merah ingin merekrut right-back baru pada musim panas ini untuk memberi kompetisi pada Aaron Wan-Bissaka, dan mereka mengincar Kieran Trippier, yang bahkan dikabarkan sudah mencari rumah baru di area Greater Manchester, dimana dia tumbuh besar.

Trippier memainkan peran penting dalam membantu Atletico Madrid​ menjuarai LaLiga musim lalu, namun kesuksesan tersebut tetap tak menghentikan keinginannya untuk kembali ke Liga Premier untuk lebih dengan dengan teman-teman dan keluarganya.

Diyakini bahwa bek 30 tahun itu sudah mengatakan pada rekan-rekan setimnya di timnas Inggris tentang niatnya untuk mendorong transfernya ke Old Trafford setelah Euro 2020 selesai.

Namun The Times melaporkan bahwa Trippier khawatir jika Atletico dan pelatihnya, Diego Simeone, akan menghalangi transfernya ke Theatre of Dreams, dengan meminta harga diatas 20 juta pound untuk tanda tangannya.

Sejauh ini United dilaporkan enggan membayar semahal itu, namun situasinya mungkin bisa berubah dalam beberapa pekan kedepan.

Trippier bergabung ke Atletico dari Tottenham pada 2019 lalu dengan harga yang sama, dan sampai saat ini dia telah tampil dalam 68 kali laga selama 2 tahun di Wanda Metropolitano.

Awal bulan ini Trippier mengatakan bahwa dia hanya fokus pada penampilannya, dan menolak bicara tentang isu transfernya.

“Saya sangat menikmati diri saya diluar sana,” kata Trippier.

“Saya fokus dalam melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk klub saya.”

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-khawatir-jika-atletico-madrid-menghalangi-transfernya-ke-mu
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini