Kieran Trippier dan Renan Lodi, Full Bek Sempurna Pilihan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Sep 2019, 19:50 WIB
Kieran Trippier dan Renan Lodi, Full Bek Sempurna Pilihan Diego Simeone

Kieran Trippier dan Renan Lodi (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone meminta full bek Atletico Madrid untuk bermain lebih ke depan dan memberikan kontribusinya pada permainan menyerang timnya. Kieran Trippier dan Renanl Lodi mampu melakukan apa yang diinstruksikan sang pelatih di pertandingan kontra Juventus dan mendatangkan masalah bagi Danilo dan Alex Sandro.

Baik Trippier dan Lodi sama-sama melengkapi 80 persen umpan mereka di daeran lawan sedangkan defender asal Brazil menorehkan 90 persen keakuratan umpannya di sepertiga lapangan.

Dua bek sayap tersebut mampu menghasilkan umpan-umpan silang berbahaya yang manyentuh area kotak penalti yang tentunya mengkhawatirkan bagi kiper Wojiech Szczesny. Trippier yang memberikan umpan silang untuk gol penyeimbang Hector Herrera yang terjadi di menit akhir. Dengan semua pertimnbangan tersebut nampaknya Diego Simeone telah menemukan full bek sempurnanya.

Sementara Kieran Trippier nampak menikmati comeback Atletico Madrid kontra Juventus pada Rabu malam waktu setempat, sang bek kanan memuji atmosfir di Estadio Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos memang belum terkalahkan di stadion baru mereka dalam dua tahun terakhir dan Trippier tahu alasannya kenapa.

“Saat kami tertinggal 2-0 kami tahu akan mendapatkan peluang,” ujarnya via The Guardian.

"Kami terus melaju dan penonton sangat fantastik, saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya.”

Pemain rekrutan musim panas ini kemudian membahas mentalitas Atletico secara lebih rinci.

“Mambutuhkan mentalitas yang luar biasa untuk menghadapi sebuah tim yang luar biasa,”jelasnya.

“Sejak saya datang ke sini mentalitas tim ini, staf pelatih dan Diego Simeone sangat besar, kalau dalam latihan setara lari 100 mil dalam satu jam, tidak pernah berhenti dan kami akan melakukan hal yang sama dalam pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Renan Lodi

1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini