Kieran Trippier Bahas Kondisi Christian Eriksen Jelang Semifinal

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Jul 2021, 18:35 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Bek kanan Atletico Madrid dan timnas Inggris, Kieran Trippier memberikan komentarnya tentang kondisi eks rekan satu timnya, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen menjelang pertandingan semifinal Euro antara The Three Lions melawan Denmark yang akan berlangsung Rabu (07/07) malam waktu setempat.

Kieran Trippier mengungkapkan reaksinya terhadap serangan jantung yang dialami oleh kapten Denmark, Christian Eriksen di pertandingan pertama timnya di Euro 2020 melawan Finlandia. Ternyata timnas Inggris telah berencana untuk memberikan hadiah kaos yang telah ditandatangani dengan nomor punggungnya, 10.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan dan penghormatan dan sebuah pengingat bahwa kehadiran Eriksen masih dirasakan di luar Denmark dan Inter, hingga meluas ke komunitas sepak bola.

Trippier dan Eriksen adalah rekan satu tim selama beberapa tahun setelah menghabiskan empat musim bersama di Tottenham Hotspur sebelum masing-masing hengkang ke Atletico Madrid dan Inter.

Keduanya tidak akan saling berhadapan di semifinal Euro karena Eriksen masih absen dari sepak bola karena ia sedang memulihkan kesehatannya, namun Trippier dan rekan-rekan satu timnya di Inggris masih dapat merasakan kehadirannya sebagai bagian dari tim Denmark.

“Kami sedang duduk bersama sebelum pertandingan melawan Kroasia,”ujar sang defender via The Independent saat menyaksikan insiden yang dialami oleh Eriksen di laga kontra Finlandia.

“Kami melihatnya di layar, yah akhirnya lega bisa melihatnya pulih.

“Yang penting ia berada di sini dengan kami, kondisinya semakin membaik, ia membuat kemajuan.

“Anda tahu, sangat sulit untuk mengatakannya karena saya pernah bermain dengannya, saya sangat dekat dengan Christian, yang paling penting kondisinya semakin membaik.

“Saya mengirimkan pesan padanya meski tidak secara langsung namun melalui media sosial, yang ia katakan bersifat pribadi, ini saatnya memberikannya privasi, dengan keluarganya dan anak-anaknya, kami hanya ingin ia membuat kemajuan dalam proses pemulihannya.”

Artikel Tag: Trippier, Christian Eriksen, Euro 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-bahas-kondisi-christian-eriksen-jelang-semifinal
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini