Kieran McKenna Tidak Mau Tanggapi Rumor Ketertarikan dari Klub EPL

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 15:00 WIB
Kieran McKenna membawa Ipswich Town promosi ke Premier League

Kieran McKenna membawa Ipswich Town promosi ke Premier League. (Foto: MI News/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran McKenna menegaskan bahwa dirinya tidak 'fokus' pada rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub Premier League, dan mengatakan bahwa 'spekulasi' adalah hal yang tak terhindarkan setelah keberhasilannya bersama Ipswich Town.

Ipswich Town berada dalam kesulitan di League One ketika Kieran McKenna tiba di Portman Road pada Desember 2021, tetapi mereka berhasil meraih promosi berturut-turut untuk kembali ke Premier League yang telah lama dinantikan. Dengan kesuksesan dan gaya permainan Ipswich, McKenna dengan cepat menempatkan dirinya sebagai salah satu pelatih paling berpengaruh di Inggris dan telah dikaitkan dengan Chelsea, Brighton, dan Manchester United.

Setidaknya dua dari klub tersebut akan menunjuk manajer baru musim panas ini setelah Mauricio Pochettino meninggalkan Stamford Bridge dan Roberto De Zerbi meninggalkan Brighton. Manchester United mungkin akan memutuskan masa depan Erik ten Hag, tetapi keputusan akhir akan dibuat setelah final Piala FA akhir pekan ini melawan Manchester City.

Ketika ditanya tentang spekulasi mengenai masa depannya di Ipswich, McKenna mengatakan kepada Sky Sports: "Lihat, klub ini memiliki musim yang sangat positif dan memiliki masa depan yang sangat positif juga. Kami telah mencapai begitu banyak hal, ini adalah dua tahun yang luar biasa. Ketika Anda memiliki kesuksesan seperti itu, selalu ada spekulasi dan hal-hal seperti itu, kami telah melihatnya setiap musim panas. Tapi saya tahu betapa semua orang menantikan musim ini, klub berada di jalur yang fantastis dan semua orang sangat menantikan musim depan."

Ketika didesak apakah tawaran dari Chelsea, Brighton atau Manchester United akan sulit untuk ditolak, pria berusia 38 tahun itu menambahkan: "Sekali lagi, ketika Anda melakukannya dengan baik — sebagai manajer atau pemain — selalu ada spekulasi.

"Saya tahu apa yang telah kami capai bukanlah hal yang normal, jadi selalu akan ada spekulasi. Tapi itu bukan fokus saya... malam ini adalah tentang apa yang telah kami capai selama beberapa musim terakhir. Itu adalah beberapa tahun yang luar biasa, jadi malam ini adalah tentang merayakan itu. Saya tahu semua orang menantikan musim depan dan saya tahu klub akan berada di posisi yang sangat baik untuk memasuki musim tersebut."

Artikel Tag: Kieran McKenna, ipswich town, Chelsea, brighton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-mckenna-tidak-mau-tanggapi-rumor-ketertarikan-dari-klub-epl
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini