Kieran McKenna Siap Teken Kontrak Baru, MU Patah Hati

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 05:54 WIB
Kieran McKenna.

Kieran McKenna. (Foto: Joe Giddens/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kieran McKenna diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang di Ipswich Town sekaligus menutup peluang kepindahannya ke Manchester United.

Kieran McKenna menjadi target menarik bagi tim-tim top Eropa setelah membawa Ipswich Town kembali ke Premier League untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Dia bergabung dengan tim yang bermarkas di Portman Road pada tahun 2021, mendapatkan promosi back-to-back bersama timnya, melompat dari League One ke divisi teratas Inggris hanya dalam waktu dua tahun.

Bahkan sebelum Ipswich sempat mempersiapkan diri menjelang petualangan baru mereka di liga, McKenna sudah mulai menarik perhatian tim-tim rival, di mana Manchester United muncul sebagai opsi utama untuk pria berusia 38 tahun itu.

Namun, sekarang tampaknya United harus mencari di tempat lain jika mereka berencana untuk mencari pengganti Erik ten Hag, karea McKenna diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Ipswich.

Sebuah laporan dari The Athletic mengungkapkan perubahan hati McKenna saat Ipswich menantikan kembalinya mereka ke Premier League dengan kehadirannya.

Kabar ini akan menjadi pukulan bagi United, yang dilaporkan tertarik untuk mengatur kesepakatan untuk mantan asisten manajer mereka. McKenna menghabiskan lima tahun bersama tim Old Trafford, pertama sebagai pelatih U-18, dan kemudian menjadi bagian dari staf pelatih yang membantu kinerja Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Ten Hag masih tetap bertanggung jawab atas Setan Merah, tetapi mungkin akan dibebastugaskan setelah tinjauan musim selesai.

Bos Ipswich juga terlihat sebagai pilihan untuk Chelsea, yang memutuskan untuk berpisah secara tiba-tiba dengan Mauricio Pochettino di awal bulan ini, namun the Blues saat ini sedang mengejar kesepakatan untuk Enzo Maresca dari Leicester City.

Artikel Tag: Kieran McKenna, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-mckenna-siap-teken-kontrak-baru-mu-patah-hati
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini