Kick Off Piala Kemerdekaan Pada Bulan Juli

Penulis: Hendy
Senin 15 Jun 2015, 13:42 WIB
Kick Off Piala Kemerdekaan Pada Bulan Juli

Kick Off Piala Kemerdekaan Pada Bulan Juli

Ligaolahraga.com -

Nasional – Kementrian Pemuda dan Olahraga melalui Tim Transisi mempunyai segudang rencana turnamen pramusim. Setidaknya tiga turnamen sudah dirancang oleh Tim Transisi, antara lain Piala Kemerdekaan, Piala Presiden dan Piala Panglima TNI.

 

Perihal finalisasi ketiga turnamen tersebut, diakui oleh anggota Tim Transisi, Tommy Kurniawan. Menurutnya pihak Kemenpora ogah terburu-buru mengenai finalisasi tiga turnamen tersebut.

 

"Kita dalam mengerjakan sesuatu itu tidak bisa terburu-buru. Kalau dikerjakan buru-buru dan nanti hasilnya jelek bagaimana, " ujar Tommy Kurniawan.

 

Saat ini, baru Piala Kemerdekaan yang bakal diikuti oleh tim-tim Divisi Utama yang sudah memiliki jadwal kick-off. Setidaknya Piala Kemerdekaan ditargetkan diikuti oleh 30 klub asal kompetisi kasta kedua Indonesia.

 

"Kami sudah berkomunikasi bahwa tidak mungkin menggelar turnamen di Bulan Ramadhan. Karena klub-klub merasa keberatan tidak adanya waktu persiapan. Jadi kami baru putuskan kick-off Piala Kemerdekaan 24 Juli 2015," ulas Tommy.

 

"Antusiasme klub ini cukup besar. Kalau mungkin bisa 30 klub, ya bisa nambah. Tergantung bagaimana verifikasi," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kick-off-piala-kemerdekaan-pada-bulan-juli
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini