Kian Dekat, Milan Siap Naikkan Tawaran untuk Angel Correa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Agu 2019, 12:45 WIB
Kian Dekat, Milan Siap Naikkan Tawaran untuk Angel Correa

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menaikkan tawaran 40 juta euro atau Rp640 miliar mereka untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Usai merekrut lima pemain anyar, Rossoneri siap kembali mengambil langkah habis-habisan, kali ini untuk mengamankan transfer Correa, dengan agen sang pemain dikabarkan telah mendarat di Italia Rabu (14/8) kemarin.

Sebuah pertemuan baru telah dijadwalkan dengan petinggi AC Milan untuk membahas transfer pemain internasional Argentina tersebut ke San Siro, yang sudah dinanti-nantikan pelatih anyar mereka, Marco Giampaolo.

Rossoneri sendiri terus mengajukan tawaran 40 juta euro atau setara Rp640 miliar plus bonus, namun dalam beberapa jam terakhir proposal tersebut mungkin akan sedikit mengalami kenaikan agar dapat memuaskan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Atletico Madrid juga ingin segera menuntaskan transaksi tersebut mengingat mereka tengah membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia.

Valencia sendiri diyakini tengah dalam negosiasi serius dengan Jorge Mendes, yang memiliki hubungan sangat baik dengan klub La Liga tersebut, untuk mendiskusikan mengenai transfer Andre Silva.

Proses panjang tersebut kemungkinan akan rampung pekan ini dan Rossoneri tidak ingin menghentikannya saat ini. Selain itu, ada optimisme yang cukup kuat di Casa Milan bahwa transfer Correa bakal segera mereka amankan setelah tawaran penting dari AS Monaco sudah ditolak.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kian-dekat-milan-siap-naikkan-tawaran-untuk-angel-correa
2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini