Khvicha Kvaratskhelia Terlalu Pemalu Sampai Lupa Kualitasnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 16:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona menilai Khvicha Kvaratskhelia terlalu pemalu sampai lupa kualitasnya. Dia ingin Il Partenopei menang di banyak laga.

Khvicha Kvaratskhelia meerupakan salah satu bintang Napoli yang bersiar di musim lalu di bawah asuha Luciano Spalletti. Pemain asal Georgia tersebut bahkan disebut-sebut ‘Messi dari Georgia’ karena gaya bermain nya.

Namun di musim ini, sejak ditangani Rudi Garcia dan Walter Mazzarri, dia mengalami penurunan performa yang signifikan, dan secara keseluruhan membuat Il Partenopei mengalami penurunan performa hingga hingga harus memecat pelatih mereka .

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Francesco Calzona bicara tentang sang pemain, dan target yang ingin dicapai tim di musim ini.

"Saya dapat mengatakan bahwa dia [Kvaratskhelia] melakukan semua yang dia bisa untuk melakukan apa yang saya inginkan. Ia begitu fokus sehingga terkadang ia melupakan kualitasnya.” ujar Calzona.

“Dia sangat pemalu, dia tidak banyak bicara, tetapi dia tersedia dan saya pikir dia akan segera membantu kami," kata sang pelatih."

Calzona kemudian diminta untuk mengomentari posisi mereka di klasemen sementara, dimana kini Il Partenopei tertinggal 11 poin dari Bologna yang berada di peringkat 4.

"Tentu saja, dalam situasi ini, kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Tidak ada gunanya membuat proyek-proyek. Kami harus memainkan satu demi satu pertandingan dan melihat di mana posisi kami di akhir musim.”

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin dan kami harus membidik target tertinggi yang bisa didapat di musim ini."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Francesco Calzona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-terlalu-pemalu-sampai-lupa-kualitasnya
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini