Khvicha Kvaratskhelia Sangat Mungkin Tinggalkan Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 10:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer asal Italia, Matteo Moretto menyebut jika Khvicha Kvaratskhelia sangat mungkin meninggalkan Napoli di musim panas mendatang.

Pemain sayap asal Georgia berusia 23 tahun tersebut tampil kurang mengesankan di musim ini. Hal ini beriringan dengan kekacauan di ibukota Campania, yang sejauh ini berganti pelatih hingga tiga kali.

Setelah tampil gemilang di musim debutnya, Khvicha Kvaratskhelia kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Napoli musim ini dan telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan hengkang pada musim panas ini.

Beberapa klub dilaporkan tertarik mendatangkannya, mulai dari Paris Saint-Germain hingga Barcelona. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer Football Italia, Matteo Moretto, yang berbicara kepada Caught Offside.

Dalam keterangannya, Moretto mengabarkan jika rombongan sang pemain sayap tersebut ingin segala sesuatunya berjalan dengan baik bersalam Il Partenopei.

Namun yang jadi masalah, dia tidak yakin seperti apa masa depan proyek di ibukota Campania musim depan, terlebih setelah keluarnya Francesco Calzona yang memang saat ini rangkap jabatan sebagai peelatih Timnas Slovakia.

Perwakilan Kvaratskhelia ingin memahami masa depannya di Napoli dan tawaran apa yang bisa ia terima dalam beberapa bulan ke depan, menjelaskan rumor yang beredar belakangan ini.

Kvaratskhelia masih terikat kontrak yang sama dengan yang ia tandatangani saat bergabung dari Dinamo Batumi dengan status tidak diketahui pada musim panas 2022, membuatnya mendapatkan gaji lebih dari 1 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Matteo Moretto, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-sangat-mungkin-tinggalkan-napoli
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini