Khvicha Kvaratskhelia Diburu Klub Inggris, Napoli Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Nov 2022, 07:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia diminati banyak klub Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya sedang mempersiapkan penawaran kontrak baru kepada Khvicha Kvaratskhelia agar dia tidak tergoda pindah ke klub lain, seiring dengan ketertarikan dari Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Sang penyerang berusia 21 tahun telah menjadi sensasi di sepak bola Eropa sejauh ini, dengan menciptakan delapan gol dan 10 assist dari hanya 17 penampilan di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Dia direkrut hanya seharga 10 juta euro dari klub asal Georgia, Dinamo Batumi, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Transfer ini sebenarnya sudah dibahas sejak Maret saat dia meninggalkan Rubin Kazan akibat invasi di Ukraina yang membatasi pergerakan klub-klub Rusia sejak saat itu.

Menurut kabar dari Il Mattino, direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, sedang berusaha untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Khvicha Kvaratskhelia dan meningkatkan nilai kontraknya.

Hal ini semata-semata bertujuan agar Kvaratskhelia tidak tergoda untuk segera pindah, seiring dengan kabar keterterikan klub-klub top, terutama dari Premier League, yaitu Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Pemain timnas Georgia ini baru bergabung pada musim panas lalu dan kontraknya sebenarnya masih panjang, yaitu hingga 2027. Namun, gajinya hanya 1,2 juta euro per musim, dan mudah bagi klub-klub kaya untuk menawarkan upah yang jauh lebih besar daripada itu.

Kekuatan finansial Partenopei tentunya tidak sebanding dengan klub-klub kaya raya. Namun setidaknya, dengan menaikkan gajinya, Kvaratskhelia akan lebih berkomitmen untuk bermain bagi kubu Stadio Diego Armando Maradona.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Liverpool, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-diburu-klub-inggris-napoli-siapkan-kontrak-baru
1710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini