Khvicha Kvaratskhelia Berharap Bisa Kembali Perkuat Napoli Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Nov 2022, 14:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khivcha Kvaratskhelia diharapkan tersedia untuk laga kontra Udinese (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Khvicha Kvaratskhelia berupaya keras untuk kembali bugar sebelum pertandingan terakhir Napoli menjelang jeda Piala Dunia 2022, dengan menghadapi Udinese pada Sabtu (12/11) mendatang.

Sang penyerang timnas Georgia telah melalui musim yang luar biasa bersama Partenopei, namun sensasi tersebut terpaksa harus berhenti sejenak karena cedera punggung yang menghantamnya seusai laga kontra Liverpool pekan lalu.

Khvicha Kvaratskhelia telah melewatkan dua laga terakhir yang dimainkan oleh Napoli di Serie A, namun Sky Sports Italia mengabarkan bahwa dia punya harapan untuk kembali ke lapangan dalam laga kontra Udinese.

Pemain berusia 21 tahun diharapkan sudah bisa kembali berlatih pada Kamis (10/11) ini dan setidaknya bisa tersedia sebagai pemain pengganti dalam laga yang akan dihelat di Stadio Diego Armando Maradona.

Kvaratskhelia akan memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri setelah itu, karena kompetisi akan dihentikan selama enam pekan imbas dari Piala Dunia 2022.

Paruh kedua musim nanti akan menjadi sangat penting bagi Napoli untuk perburuan gelar Scudetto, dengan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut kini sudah unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan, di klasemen sementara Serie A.

Kvaratskhelia merupakan salah satu alasan mengapa Partenopei tampil luar biasa pada musim ini, dengan keberhasilan mencetak delapan gol dan 10 assist dari 17 penampilan di semua ajang.

Kendati begitu, Partenopei masih bisa meraih kemenangan atas Atalanta (2-1) dan Empoli (2-0) dalam dua laga terakhir di tengah ketiadaannya.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Serie A, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-berharap-bisa-kembali-perkuat-napoli-kontra-udinese
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini