Khephren Thuram Tiba di Turin untuk Laksanakan Tes Medis

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2024, 18:01 WIB
Khephren Thuram

Khephren Thuram laksanakan tes medis di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Prancis, Khephren Thuram, telah tiba di Turin untuk menjalani tes medisnya jelang gabung Juventus dari OGC Nice pada bursa transfer musim panas ini.

Khephren Thuram diharapkan untuk segera menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pada Selasa (9/7) ini setelah tiba di Turin pada pagi ini waktu setempat.

Dia mendarat di bandara Caselle beberapa jam yang lalu dan kemudian menuju ke fasilitas kesehatan milik Juve, J Medical.

Sang gelandang berusia 23 tahun kemudian akan menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2029 mendatang dengan upah sekitar 2,5 juta euro per musim, menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano.

Lebih lanjut, Romano juga mengklaim bahwa Juve akan mengeluarkan mahar sekitar 20 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus kepada OGC Nice.

Sang ayah, Lilian Thuram, yang merupakan mantan bek Juve pada dekade 2000-an, hadir bersama Khephren untuk melaksanakan tes medis.

Khephren juga merupakan adik dari penyerang Inter Milan, Marcus Thuram, yang pada saat ini tampil di Piala Eropa 2024 bersama Prancis.

Sang gelandang pengemas satu caps bersama timnas Prancis tersebut merupakan rekrutan ketiga Juve pada musim panas ini setelah Douglas Luiz dan Michele Di Gregorio.

Setelah Khephren, Juve berpotensi merekrut pemain lainnya dari Nice, Jean-Clair Todibo. Namun, mereka juga sedang memburu Teun Koopmeiners dari Atalanta pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: khephren thuram, Juventus, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khephren-thuram-tiba-di-turin-untuk-laksanakan-tes-medis
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini