Khedira Absen Tiga Bulan, Sarri Indikasikan Juventus Beli Gelandang Baru

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Des 2019, 23:15 WIB
Khedira Absen Tiga Bulan, Sarri Indikasikan Juventus Beli Gelandang Baru

Sarri tak tutup kemungkinan untuk rekrut gelandang baru (Image: Juventus)

Berita Transfer: Maurizio Sarri mengakui ketidakbahagiaannya dengan badai cedera yang mendera Juventus, dan membuka kemungkinan untuk membawa satu gelandang baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang, lantaran Sami Khedira menepi selama tiga bulan.

Sang gelandang berkebangsaan Jerman itu harus absen selama tiga bulan ke depan setelah menjalani operasi lutut pada tengah pekan ini, dan itu semakin membuat lini tengah Il Bianconeri berada dalam masalah, seiring dengan badai cedera yang mendera tim.

Sarri masih bisa mengandalkan Emre Can yang sudah terpinggirkan selama paruh pertama musim ini, namun dia membuka kemungkinan untuk melihat "solusi baru dari manajemen", selagi mencoba untuk memainkan Federico Bernardeschi di lini tengah.

"Itu adalah suatu kerugian besar, lututnya (Khedira) semakin buruk dan kemudian situasi menjadi lebih rumit dalam 10 hari dan kami mengambil keputusan untuk mengirimnya melaksanakan operasi," kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Jumat, dikutip dari Euro Fantasy League. "Itu sesuatu yang tidak normal, sebab hal ini biasanya dilalui tahunan, bukan dalam sepekan. Kami tidak memiliki pilihan selain meningkatkan kondisi para pemain lainnya.

"Emre Can sudah tampil dalam beberapa laga terakhir, jadi dia tidak benar-benar dipinggirkan. Dia kecewa karena tidak dipanggil dalam skuat Liga Champions yang membuatnya terluka secara mental. Dia tahu bahwa jika dia bermain baik, maka dia akan dipertimbangkan kembali dalam tim.

"Kami akan mencoba memainkan Bernardeschi (di lini tengah) karena kami juga masih menunggu kembalinya Douglas Costa dan Aaron Ramsey (dari pemulihan). Kemudian manajemen akan membuat evaluasi mereka sendiri. Saya akan menunggu mereka untuk kembali dengan solusi yang baru."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Sami Khedira

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini