Khawatir Virus Corona, Ludogorets Minta Konferensi Pers Ditiadakan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 23:15 WIB
Khawatir Virus Corona, Ludogorets Minta Konferensi Pers Ditiadakan

Ludogorets/sempreinter

Berita Liga Europa: Khawatir dengan virus Ccorona, pihak Ludogorets meminta kepada UEFA agar sesi konferensi pers untuk laga melawan Inter Milan ditiadakan.

Karena wabah virus corona yang semakin mengganas di Italia, pertandingan Inter Milan vs Ludogorets akan dimainkan secara tertutup. Hal ini dilakukan untuk menurunkan resiko penyebaran virus yang semakin besar.

Tidak hanya itu, menurut laporan FCInterNews, juara liga Bulgaria itu pun meminta kepada UEFA agar meniadakan sesi konferensi pers yang seharusnya digelar sebelum pertandingan.

Dengan kata lain, setelah tiba di Milan, para pemain dan ofisial dari Ludogorets akan langsung menuju ke hotel. Mereka hanya akan keluar untuk melakukan pengecekan lapangan, dan mengambil sesi latihan sebelum pertandingan.

Tidak hanya itu, setelah pertandingan berakhir, sesi konferensi pers diminta untuk tidak dilakukan, sama seperti sesi konferensi pers sebelum pertandingan. Apapun hasilnya, klub asal Bulgaria tersebut akan langsung berangkat pulang menuju ke negaranya.

Apa yang dilakukan Ludogorets bisa dimaklumi. Saat ini virus corona sudah menyerang beberapa negara di Eropa, termasuk Inggris, Prancis hingga Jerman. Namun jika dibanding dengan kasus virus corona di Italia, jumlah penyebarannya di negara-negara tersebut masih tergolong kecil.

Menurut laporan terbaru, virus mematikan tersebut kini sudah menjangkit lebih dari 200 penduduk Italia, dengan korban jiwa mencapai 10 orang. Jumlah ini merupakan yang terbesar di Eropa, dan yang tertinggi ketiga di dunia, setelah China dan Korea Selatan.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini