Keylor Navas: Saatnya PSG Akhiri Kutukan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jan 2020, 12:45 WIB
Keylor Navas: Saatnya PSG Akhiri Kutukan di Liga Champions

Keylor Navas (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, mengaku sangat yakin Les Parisiens memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara di Liga Champions. Bahkan di musim ini Navas yakin PSG bisa lolos dari adangan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Sudah empat musim beruntun Paris Saint-Germain memiliki catatan yang tak memuaskan saat tampil di Liga Champions. Pasalnya selama itu, mereka gagal lolos dari babak 16 besar. Pada musim lalu, mereka gagal lolos usai disingkirkan Manchester United kendati sempat unggul agregat di pertemuan pertama.

Di musim ini, PSG kembali lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi mantan tim Thomas Tuchel, Borussia Dortmund. Navas yakin timnya bisa lolos dari adangan Die Borussen bahkan punya peluang untuk menjadi juara di musim ini.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus. Kami memiliki semua syarat untuk menjadi juara, dan kami ingin memenangkan gelar itu musim ini," ujar Navas kepada Telefoot.

"Saya sangat senang, semua orang di sini menyambut saya dengan sangat baik. Keluarga saya merasa sangat nyman dan saya juga memiliki tekan satu tim yang hebat. Saya benar-benar menikmati karier di sini. Namun semua itu belumlah cukup."

"Saya selalu ingin menjadi pemenang, lagi dan lagi. Saya tidak datang ke PSG hanya untuk bersenang-senang namun bekerja dengan penuh kerendahan hati serta keinginan meraih banyak gelar," pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, liga champions

1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini