Keylor Navas Bercerita Tentang Kegagalannya Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jun 2021, 06:40 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, bercerita tentang kegagalan dirinya pindah ke Manchester United pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Navas mengakui bahwa kegagalan itu begitu menyakitkan bagi dirinya.

Pada musim panas tahun 2015 yang lalu, Manchester United melepas David De Gea ke Real Madrid. Sebagai gantinya, Los Blancos akan memberikan Keylor Navas ditambah dengan sejumlah uang. Namun menjelang detik-detik akhir penutupan bursa transfer, kepindahan Navas ke MU terpaksa gagal karena kesalahan administrasi.

Navas mengakui bahwa kegagalan tersebut begitu terasa sakit. Terlebih dirinya sudah berkemas untuk pindah dari Madrid ke Manchester.

"Itu adalah hari terburuk dalam hidup saya," ujar Navas dilansir dari Manchester Evening News.

"Pada hari itu saya tidak menangis, namun saya akhirnya menangis bersama istri saya atas semua yang terjadi."

"Pada saat itu saya menunggu di airpot, bahkan saya tidak membawa koper saat itu. Saya belum masuk pesawat pada saat itu terjadi, namun saya sudah hampir naik."

Meski demikian, Navas mengaku sudah move on dari kegagalan dirinya pindah ke Man United. Navas meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi tak bisa lepas dari ketentuan yang Maha Kuasa.

"Pada akhirnya apapun yang terjadi biarlah terjadi. Ada banyak momen yang rumit dalam kehidupan kita, dan kita adalah manusia dan manusiawi ketika kita menangis akibat apa yang terjadi," pungkasnya.

Navas sendiri sejak musim panas tahun 2019 hingga saat ini memperkuat Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-bercerita-tentang-kegagalannya-gabung-man-united
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini