Keyakinan Arteta Terjawab, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 01 Jul 2020, 19:45 WIB
Keyakinan Arteta Terjawab, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Bukayo Saka tanda tangani kontrak baru dengan Arsenal (Image: Arsenal)

Berita Transfer: Mikel Arteta percaya Arsenal akan segera menemukan titik terang mengenai masa depan dua remaja mereka, Bukayo Saka, yang akhirnya menandatangani kontrak baru pada hari Rabu (1/7) ini. Demikian pula dengan pemain muda lain, Folarin Balogun, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021.

Selain Pierre-Emerick Aubameyang, The Gunners juga memiliki masalah kontrak yang sama dengan Saka dan Balogun. Kesepakatan dengan tiga pemain tersebut di Emirates Stadium akan berakhir dalam waktu 12 bulan lagi dan mereka belum juga mau menandatangani kontrak baru.

Saka, 18 tahun, menjadi andalan musim ini dan sudah mengoleksi tiga gol sertakan 11 assist meskipun harus bermain di beberapa posisi yang berbeda. Sementara Balogun, yang juga berusia 18 tahun dan mencetak 16 gol untuk tim Arsenal U23 musim ini, dirumorkan akan pergi di musim panas setelah gagal mencapai kesepakatan baru dengan klub.

Melansir dari Goal, ketika ditanya tentang masalah tersebut, Arteta mengatakan: “Saya tidak khawatir karena saya tahu bahwa klub melakukan yang terbaik untuk mencoba mempertahankan mereka [Saka dan Balogun].

“Semoga kita dapat memiliki kabar baik tentang mereka segera. Mereka tahu pendapat saya tentang mereka dan betapa senangnya saya bekerja dengan mereka, juga tujuan yang saya miliki dengan mereka di masa depan.

“Saya melihat mereka benar-benar berkomitmen dan semoga kita dapat menemukan kesepakatan yang tepat untuk kedua belah pihak, karena saya pikir ada masa depan yang hebat di depan kita dengan anak-anak ini.”

Keyakinan Arteta pun akhirnya terjawab, dengan Saka akhirnya resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal pada hari Rabu ini, dengan durasi yang belum diumumkan ke publik.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Bukayo Saka, Folarin Balogun, Arsenal, transfer

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini