Kevin-Prince Boateng Nyaris Pensiun karena Messi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Nov 2020, 21:39 WIB
Kevin-Prince Boateng saat bersama Lionel Messi.

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain Barcelona, Kevin-Prince Boateng mengungkapkan perasaan bermain bersama Lionel Messi. Bahkan, pemain sepakbola asal Argentina itu nyaris membuatnya pensiun.

Sebagaimana diketahui, Boateng merapat ke Catalan saat dipinjamkan Sassuolo pada Januari 2019, dan dia berhasil memenangkan LaLiga meskipun hanya mencatat sedikit menit bermain. Bomber berusia 33 ini pada akhirnya hijrah ke Fiorentina dan Besiktas sebelum jatuh ke pelukan tim Serie B Monza musim ini.

Mengenang petualangan di Camp Nou pada musim 2018/19, Boateng mengakui hampir tidak percaya saat mendengar klub sekaliber Barca menginginkan jasanya.

"Enam bulan di Barcelona sungguh luar biasa," ujar Kevin-Prince Boateng pada DAZN. "Pada awalnya saya tidak mempercayainya. Saya pikir ketika itu Espanyol yang mendekati, bukan Barcelona."

"Berlatih bersama Messi membuat saya tidak bisa berkata-kata. Saya selalu mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, tetapi Messi juga berbeda. Dia tidak normal," sambung pemain sepakbola berkebangsaan Jerman tersebut.

"Ketika berlatih bersama Messi, untuk pertama kali saya merasa tidak cakap. Dia melakukan hal-hal hebat. Saya merasa seperti, 'Selesai sudah, saya berhenti bermain!'" lanjutnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Boateng sering berpindah klub di sepanjang kariernya, pemain sepakbola yang akrab disapa Prince tersebut pernah berkiprah di Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol.

Beberapa di antaranya dia bergabung dengan klub besar seperti Tottenham, AC Milan, Borussia Dortmund dan Barcelona.Saat ini, Prince memperkuat klub Italia, Monza.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini