Kevin Gameiro Diminati Saint-Etienne

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jun 2018, 19:21 WIB
Kevin Gameiro Diminati Saint-Etienne

Kevin Gameiro diminati oleh Saint Etienne (foto: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro kabarnya diincar oleh pelatih Saint-Etienne, Jean-Louis Gasset akan tetapi ternyata sang penyerang lebih memilih untuk tetap bertahan di Spanyol musim depan dan bermain di Liga Champions.

Kabar dari media Perancis, L’Equipe menyatakan bahwa Striker Los Colchoneros tersebut telah didekati oleh klub Ligue 1 akan tetapi Gameiro memilih untuk tetap bertahan di La Liga dan bisa bermain di Liga Champion musim depan bersama Atletico Madrid.

Manajer Saint-Etienne, Jean-Louis Gassel yang dikabarkan menghubungi langsung Kevin Gameiro terkait kemungkinan sang striker bergabung dengan Les Verts musim panas ini. Sang pemain dengan sopan menolak tawaran tersebut karena ia ingin bertahan di Spanyol bersama Atleti.

Saat ini memang St Etienne tidak dalam radar sang striker namun jika Gameiro mengedepankan jatah bermain secara reguler dalam sebuah klub musim depan, Les Verts kemungkinan bisa menjadi salah satu klub tujuannya di bursa musim panas ini.

Striker 31 tahun tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos dari Sevilla pada musim panas 2016 akan tetapi kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler dengan pasukan Diego Simeone.

Eks striker Paris Saint-Germain tersebut kalah bersaing dengan Antoine Griezmann dan rekrutan Januari silam, Diego Costa di skuat utama Atleti, bahkan awal pekan ini Le Progres mengabarkan bahwa Gameiro bisa saja hijrah ke Lyon.

Kevin Gameiro telah menyumbangkan 27 gol dalam dua musim bersama Atletico Madrid akan tetapi musim ini hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan La Liga.

Sebelumnya Atletico Madrid sudah kehilangan striker veteran, Fernando Torres yang hengkang dengan status bebas transfer akhir musim lalu, sedangkan Griezmann telah dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Saint-Etienne, kevin gameiro, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-gameiro-diminati-saint-etienne
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini