Kevin De Bruyne Yakin Man City Bisa Saingi Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 14:57 WIB
Kevin De Bruyne saat tampil di laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Kevin De Bruyne (Foto: Malcolm Couzens)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku optimis The Cityzens bisa bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini. Klaim itu tak terlepas dari start apik The Sky Blues di awal musim ini.

Kevin De Bruyne menyambut baik kemenangan 1-3 Manchester City atas Wolverhampton Wanderers di tengah pekan ini. Kemenangan itu sendiri menjadi awal bagus bagi The Cityzens di awal musim ini. Bukan hanya itu, kemenangan dengan skor meyakinkan di laga pembuka juga membuat De Bruyne langsung mengklaim dirinya sangat optimis terkait peluang Man City untuk bersaing menjadi jura di musim ini.

"Saya rasa kami telah bermain dengan sangat baik di awal musim ini," ujar Kevin De Bruyne dilansir dari Goal International.

"Kami hanya memiliki waktu selama dua pekan untuk berlatih, dan itu akan membuat langkah kami di awal musim tidaklah mudah. Namun kami mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan saya yakin kami layak untuk kembali bersaing menjadi juara di musim ini."

"Andai perburuan gelar juara sama seperti beberapa musim terakhir, saya yakin itu akan sulit. Tapi kami ingin bertarung dengan Liverpool dan itulah arti dari olahraga," pungkasnya.

Setelah menaklukkan Wolves, Manchester City di laga selanjutnya akan menghadapi Bournemouth di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Jumat (25/9) dini hari WIB. Hanya dua hari berselang, giliran Leicester City yang akan mereka jamu di Etihad Stadium pada lanjutan pekan ketiga Premier League, Minggu (27/9) malam WIB.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini