Kevin De Bruyne Tunggu Kontrak Baru dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:31 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Meski prestasi mereka tak mencolok seperti musim lalu saat memenangkan treble, namun Manchester City berhasil mengakhiri musim ini dengan memuaskan. Kendati gagal mempertahankan trofi Piala FA dan Liga Champions, namun the Cityzens berhasil menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Premier League empat musim secara beruntun.

Kini, kompetisi memasuki masa jeda dan sebentar lagi bursa transfer musim panas akan dibuka. Man City sendiri diprediksi akan kembali sibuk di bursa transfer musim ini. Beberapa pemain pilar mereka seperti Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne mulai dilirik klub-klub lain. City juga mulai melirik beberapa bintang muda potensial untuk memperkuat skuat mereka di musim depan.

Khusus bagi De Bruyne, spekulasi masa depannya mulai menyeruak lantara pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni 2025. Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh beberapa klub dari Arab Saudi untuk mendatangkannya pada musim panas ini.

Dilansir dari Mirror, De Bruyne dikabarkan siap untuk menandatangani kesepakatan baru jika pihak manajemen klub memberikan tawarannya. Dalam laporan tersebut, agen pemain berusia 32 tahun itu tengah menunggu kabar selanjutnya dari City untuk membahas kontrak baru De Bruyne.

De Bruyne sendiri pada musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan. Meski sempat absen selama beberapa bulan di paruh pertama musim ini, namun ia berhasil mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol dan 18 assist.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-tunggu-kontrak-baru-dari-manchester-city
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini