Kevin De Bruyne Tak Ratapi Kegagalan Manchester City Datangkan Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 22:30 WIB
Kevin De Bruyne dan Lionel Messi bisa saja bersatu di Manchester City

Kevin De Bruyne dan Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Transfer: Kevin De Bruyne menekankan bahwa dirinya tidak peduli dengan kegagalan Manchester United untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas ini.

Klub Premier League tersebut tadinya difavoritkan untuk mendaratkan sang penyerang berusia 33 tahun, setelah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou dengan memutuskan kontraknya.

Namun perselisihan dengan pihak Barcelona membuat mega bintang asal Argentina, Lionel Messi, bertahan untuk setahun lagi hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Meskipun De Bruyne menyadari alasan Manchester City ingin menyatukan kembali Messi dengan pelatih Pep Guardiola, namun dia menyatakan dengan bersikeras bahwa skuat sudah cukup bagus dan tidak punya waktu untuk meratapi kegagalan mendapatkan jasanya.

"Saya benar-benar tidak peduli, benar-benar tidak. Jika dia datang maka dia akan membantu kami, sebab bagi saya, dia merupakan pemain terbaik sepanjang masa," kata playmaker tim nasional Belgia itu, Kevin De Bruyne, kepada Daily Mail.

"Namun saya tidak pernah memikirkan siapa yang akan datang dan apa yang mungkin terjadi, Anda tahu. Anda bermain dengan para pemain yang ada dan saya kira kami memiliki tim yang cukup bagus.

"Menurut saya, itu adalah hal yang bodoh untuk berasumsi tentang apa yang mungkin terjadi jika seorang pemain datang. Itu terjadi dalam sepak bola sepanjang masa. Memang ada orang yang seharusnya datang dan akhirnya tidak jadi."

Lionel Messi akan menghabiskan semusim lagi bersama La Blaugrana, dan ketika kontraknya kadaluarsa pada Juni 2021 nanti, Manchester City mungkin bisa merekrutnya. 

Namun sang mega bintang mungkin takkan bersatu dengan Guardiola, karena itu giliran sang juru taktik meninggalkan Etihad Stadium, terkecuali jika kontraknya diperpanjang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Manchester City, Kevin De Bruyne

1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini