Kevin De Bruyne Mengaku Antusias Hadapi Club Brugge

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 07:45 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Cityzens kontra Club Brugge yang digelar nanti malam. De Bruyne mengaku sangat antusias menghadapi jawara Belgia tersebut.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions dengan tandang ke markas Club Brugge, Selasa (19/10) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi Kevin De Bruyne lantaran untuk pertama kalinya dia akan pulang ke kampung halaman dengan menghadapi tim asal Belgia sejak berseragam The Cityzens.

De Bruyne mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan ini. Meski demikian, De Bruyne mengaku tak akan mudah bagi Man City untuk meraih kemenangan di markas jawara Belgia tersebut.

"Saya senang bisa kembali ke rumah, ini pertama kalinya saya kembali sejak saya pergi kecuali pulang untuk membela timnas," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Sebagai sebuah tim, Brugge sangat kuat. Saya tahu beberapa pemain mereka juga membela timnas. Brugge merupakan tim yang kuat. Mereka bermain bagus dan memiliki banyak talenta."

"Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi juara lebih dari sekali, mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk meraih kemenangan."

"Bersama Man City kami sudah mulai terbiasa tampil di Liga Champions, kami akan selalu bermain menghadapi tim berkualitas. Kami tak bisa hanya mengandalkan keberuntungan, kami harus bekerja keras menghadapi tim-tim kuat."

"Kami tidak akan menganggap enteng kekuatan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-mengaku-antusias-hadapi-club-brugge
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini