Kevin De Bruyne Mengaku Antusias Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 17:53 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait pertandingan besar yang mempertemukan antara timnya dengan Chelsea. De Bruyne mengaku sangat antusias.

Manchester City akan melakoni pertandingan besar pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens dijagokan untuk bisa mengamankan poin sempurna usai mencatatkan 11 kemenangan beruntun di liga. Terlebih pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, City mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Menanggapi pertandingan tersebut, Kevin De Bruyne mengaku sangat antusias. Namun di sisi lain, De Bruyne menilai laga ini akan menjadi ujian yang sulit bagi timnya.

"Ini seru. Saya kira Anda selalu ingin main di pertandingan terbaik," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sering bertemu dalam beberapa tahun terakhir di mana kami menang dan mereka memenangi beberapa pertandingan di Premier League dan Liga Champions."

"Anda selalu ingin ada di atas dan itulah yang ingin kami lakukan besok. Ini pertandingan besar."

"Mereka main sangat bagus belakangan ini. Saya menonton pertandingan melawan Liverpool (imbang 2-2 di Premier League) dan sedikit pertandingan pertama melawan Tottenham (menang 2-0 di Piala Liga Inggris), jadi mereka ada dalam ritme yang bagus."

"Saya memperkirakan mereka akan memberi kami ujian besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-mengaku-antusias-hadapi-chelsea
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini