Kevin De Bruyne: Manchester City Masih Lapar untuk Meraih Kesuksesan

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 11:23 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa rasa lapar timnya untuk terus meraih kesuksesan masih terjaga hingga saat ini.

Manchester City akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi the Cityzens. Pasalnya, jika mereka berhasil mengalahkan the Hammers, maka City akan menjadi juara pada musim ini. Bukan hanya itu, mereka juga akan mencatatkan sejarah baru dengan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan empat gelar juara Liga Primer secara beruntun.

Menjelang laga tersebut, Kevin De Bruyne memberikan komentarnya. De Bruyne menegaskan bahwa timnya masih lapar untuk meraih lebih banyak kesuksesan dengan menargetkan dua trofi tersisa musim ini yang masih mungkin mereka amankan.

"Ketika Anda merasakan kesuksesan, itu adalah sesuatu yang ingin Anda rasakan lagi dan lagi," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itulah yang mendorong kami setiap hari untuk menjadi yang terbaik dan bekerja keras untuk memperjuangkan trofi setiap musim."

"Kami juga tahu betapa berartinya hal tersebut bagi para penggemar kami dan itu adalah sesuatu yang juga mendorong kami."

"Perasaan mengangkat trofi adalah sesuatu yang sangat istimewa dan itu adalah alasan kami bekerja sangat keras pekan ini untuk memberikan kami kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan pada hari Minggu."

"Kami tahu apa yang telah kami raih dan warisan yang telah kami ciptakan, tetapi kami harus menyelesaikan tugas melawan West Ham pada hari Minggu dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

"Akan mudah untuk menatap musim ini dengan lebih santai setelah memenangkan Treble, namun bagi kami justru sebaliknya."

"Kami ingin melakukannya lagi dan merasakan kesuksesan karena perasaan itu adalah sesuatu yang berbeda.”

"Itulah yang membuat manajer dan grup ini begitu istimewa."

"Motivasi dan dorongan kami untuk menjadi yang terbaik dan meraih kesuksesan selalu ada, terlepas dari apa yang telah kami raih di masa lalu."

"Tentu saja, kami semua merasakan tekanan dan kami merasa gugup. Namun, saya telah mengalami situasi seperti ini sepanjang karier saya dan melakukan yang terbaik untuk mengelolanya sekarang."

"Saya mencoba mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan dan begitu juga dengan tim."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-manchester-city-masih-lapar-untuk-meraih-kesuksesan
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini