Kevin De Bruyne: Man City Seharusnya Bisa Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 07:18 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh The Cityzens saat menjamu Liverpool tadi malam. De Bruyne menilai seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Manchester City tak berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Menanggapi hasil tersebut, Kevin De Bruyne mengklaim seharusnya bisa meraih kemenangan usai menunjukkan penampilan yang lebih baik. Hanya saja De Bruyne juga mengakui bahwa tak mudah untuk menaklukkan The Reds.

"Laga ini sulit. Tapi saya pikir kami bermain sangat baik," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Cara kami bermain hari ini sangat bagus dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol."

"Tapi itulah yang terjadi pada laga ini dan kami harus bisa move on. Kami berbicara sebelumnya bahwa kualitas dan intensitas ada di sana. Itu terlihat hari ini. Itu adalah pertandingan yang hebat."

"Di babak kedua kami bermain sangat baik, tapi cara kami memulai babak kedua sangat mengecewakan. Kami tahu bahwa dalam beberapa kesempatan mereka juga bisa mencetak gol. Tapi saya pikir kami bermain sangat bagus, kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan permainan hari ini, tapi itu tidak terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-man-city-seharusnya-bisa-kalahkan-liverpool
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini