Kevin De Bruyne: Man City Beruntung Bisa Cetak Gol ke Gawang Atletico

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 06:31 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat menjamu Atletico Madrid. De Bruyne menilai The Cityzens beruntung bisa mencetak gol ke gawang Jan Oblak.

Manchester City sukses meraih kemenangan 1-0 saat tampil di leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, Kevin De Bruyne menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak gol di menit ke-70 usai memasimalkan umpan dari Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, De Bruyne mengakui bahwa Man City kesulitan mencetak gol lantaran Atletico bermain sangat bertahan. Bahkan De Bruyne menyebut dirinya beruntung bisa mencetak gol kemenangan ke gawang Jan Oblak.

"Mereka bermain begitu rapat dan bertahan sangat dalam. Mereka tampil solid. Itulah cara mereka bermain dan saya pikir kami tampil cukup bagus menghadapi situasi tersebut," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Babak pertama berjalan ketat, dan di babak kedua kami memiliki beberapa peluang dan kami beruntung bisa mencetak satu gol."

"Saya berlari dan Phil [Foden] menemukan saya dengan sempurna. Saya harus tetap tenang dan untungnya saya melakukannya. Sulit untuk mencetak gol dengan cara seperti itu."

"Mereka bermain dengan hampir lima pemain di lini belakang dan lima lainnya di lini tengah," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua nanti yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) ini hari WIB, untuk lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-man-city-beruntung-bisa-cetak-gol-ke-gawang-atletico
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini