Kevin De Bruyne Komentari Dua Penggawa Anyar Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 05:43 WIB
Kevin De Bruyne saat beraksi bersama Manchester City di Liga Champions.

Kevin De Bruyne (Foto: Franck Fife/Pool)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, buka suara untuk memberikan komentar terkait dua pemain anyar The Cityzens, Nathan Ake dan Ferran Torres. Apa katanya?

Kevin De Bruyne akhirnya angkat suara untuk memberikan komentar terkait keberhasilan Manchester City mendatangkan Nathan Ake dan Ferran Torres. Ake sendiri didatangkan oleh The Cityzens dari Bournemouth dan ditebus dengan mahar mencapai angka 40 juta poundsterling atau setara dengan 768,9 miliar rupiah. Kedatangan bek asal Belanda itu diharapkan bisa menambal lini belakang mereka yang keropos sejak ditinggalkan oleh Vincent Kompany.

Menanggapi kualitas yang Nathan Ake, De Bruyne mengaku yakin sang pemain bertahan bisa meraih kesuksesan di Manchester City. Klaim tersebut dia sampaikan usai melihat kemampuan Ake saat masih memperkuat Bournemouth di musim lalu.

"Dia adalah pemain penting bagi Bournemouth dan dia bermain setiap pekan serta membangun reputasi yang sangat baik. Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik di sini," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi klub.

"Saya telah menghubungi dia dan membantunya untuk mencarikan rumah. Saya bisa membantunya meski hanya sedikit. Saya pikir kami tidak akan mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan dia karena kami berbicara dalam bahasa yang sama."

Lebih lanjut Kevin De Bruyne juga mengomentari kedatangan Ferran Torres dari Valencia yang nantinya akan di plot sebagai pengganti Leroy Sane. Meski mengaku tak terlalu banyak mengetahui terkait sepak terjangnya di dunia sepakbola. namun De Bruyne yakin pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi andalan tim.

"Saya tak terlalu sering melihat penampilan dia [Ferran Torres]," ujarnya melanjutkan.

"Tapi sejujurnya, setiap orang yang datang ke sini memiliki level yang cukup bagus untuk melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Nathan Ake, ferran torres

2610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini