Kevin De Bruyne: Kandidat Juara Liga Inggris Bukan Hanya Dua Tim Teratas!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 15:09 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tak sepakat dengan klaim yang menyebut bahwa perburuan gear juara Premier League hanya melibatkan dua tim teratas. De Bruyne justru mengklaim akan ada tim lainnya yang memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Hingga pekan pekan ke-11 Premier League, Chelsea masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 26 poin. Mereka unggul tiga angka saja dari urutan kedua dan ketiga yang ditempati oleh Manchester City dan West Ham United. Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak membuat banyak pihak mulai meyakini bahwa perburuan gelar juara pada musim ini akan mengerucut pada dua tim teratas.

Namun Kevin De Bruyne tak sepakat dengan anggapan tersebut. De Bruyne menilai masih ada tim lainnya yang memiliki peluang serupa untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

"Saya pikir kami telah bermain sangat baik di sepanjang musim ini," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi klub.

"Memang benar kami kehilangan beberapa poin, tetapi sangat sulit untuk memenangkan semua pertandingan di Premier League."

"Sejauh ini kami berada di level yang bagus. Di Liga Champions, kami selangkah lagi bisa lolos ke babak 16 besar. Secara keseluruhan, kami tengah berada di momen yang sangat bagus. Namun musim masih sangat panjang."

"Ini akan menjadi persaingan yang sangat bagus di antara banyak tim. Kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik."

"Ada begitu banyak pertandingan tersisa dan masih ada jalan panjang yang harus dilalui," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-kandidat-juara-liga-inggris-bukan-hanya-dua-tim-teratas
2043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini